Website Resmi Desa Makeruh

Home - Pemerintah Desa Makeruh

    www.makeruh.desa.id


Berita Desa


PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS OPERATOR WEBSITE DESA

RUPAT -- Pemerintah Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis  menggelar Pelatihan  Peningkatan Kapasitas Operator Dalam Pengelola Website Desa di aula Kantor Camat, Kamis  (05/1/2017) Pelatihan tersebut, dibuka  oleh Sekretaris camat (Sekcam) Rupat. T Syamsudin, dihadiri Direktur Prodesanews  Fahtiar, Pimpinan Wartawan Prodesanews, Sanusi, Ketua KNPI ..

selengkapnya

DKP Gelar Pembinaan KEMP di Rupat

RUPAT - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kelautan dan Perikanan  menggelar pembinaan puluhan anggota kelompok ekonomi masyarakat pesisir (KEMP) yang ada di pulau Rupat. Senin (3/10), kegiatan pembinaan dilaksanakan di Kelurahan Terkul dan akan dilanjutkan ke Kelurahan Pergam Kecamatan ..

selengkapnya

Bazar MTQ Ke-41 Kabupaten Bengkalis Diresmikan

TANJUNGMEDANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, Sabtu (24/9) petang, membuka secara resmi kegiatan bazar dan pameran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-41 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2016. Pembukaan bazar dan pameran yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Rupat Utara di Desa Tanjung Medang serta diikuti Tim Penggerak PKK dari delapan ..

selengkapnya

Camat: Jarang Yang Berenang di Beting Aceh

RUPAT - Beting Aceh, lokasi tenggelamnya dua mahasiwa UIN Susqa Pekanbaru, jarang dimanfaatkan oleh masyarakat yang berekreasi untuk berenang. Di objek wisata yang indah itu, baik masyarakat tempatan maupun wisatawan  luar, datang ke Beting Aceh, hanya sekedar bermain dan menikmati keindahan pantai yang berpasir putih ..

selengkapnya

2 Mahasiswa KKN UIN Tewas

RUPAT - Dua orang mahasiswa dari UIN Suska Riau, yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Titi Akar Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis Riau, tenggelam saat bermain-main di Pantai Beting Aceh Rupat Utara. Kedua korban, Sri Winarti (20) dan Ayut Rumpoko (19) ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR selama 2 ..

selengkapnya